Like Ya !!!

Tuesday 25 September 2012

Memory Samsung Berkecepatan 64 GB Akan Diproduksi


Memory Samsung Berkecepatan 64 GB Akan Diproduksi

Memory Samsung Berkecepatan 64 GB Akan DiproduksiSamsung adalah nama yang selalu berada di garis depan bila kita membicarakan teknologi darismartphone dan tablet saat ini. Teknologi dari Samsung berhasil menjadi bagian dari sejarah perkembangan teknologi komunikasi pada abad ini. Dan kini Samsung belum mau berhenti menjejakkan kakinya di industri ini dengan kembali membuat inovasi terbaru untuk ditawarkan kepada dunia.
Samsung telah memulai produksi dari memory berkecepatan tinggi untuk digunakan di perangkat smartphone dan tablet. Memory Samsung dengan teknologi baru ini bisa Anda gunakan di gadget Anda dengan pilihan kapasitas memory 16 GB, 32 GB sampai yang terbesar 64 GB. Selain ukuran kapasitasnya yang besar chip memory Samsung ini juga memiliki kemampuan mengakses dan mengelola data dengan kecepatan 50 MB per detik sampai 140 MB per detik. Dengan kemampuan ini tentu saja akan mempercepat proses merekam dan memainkan video High Definition, kemampuan akses Internet yang jauh meningkat , dan membuat system yang bekerja pada smartphone dan tablet yang Anda gunakan bekerja lebih cepat dan ringan.
Teknologi memory Samsung terbaru dengan nama Pro Class 1500 menggunakan 64 GB NAND DDR 2.0. dengan memiliki ukuran yang lebih kecil tetapi memiliki kemampuan yang besar dan cepat. Satu chipSamsung ini Anda bisa menyimpan 16.000 MP3 pada smartphone yang menggunakan memory Samsung 64 GB. [RR]
cr: http://bit.ly/UCB4gN

No comments:

Post a Comment