Like Ya !!!

Friday 6 June 2014

Samsung Galaxy Tab 4 Resmi Dijual di Indonesia Dengan OS KitKat

Jika berbicara tablet, maka kita akan teringat sebuah brand yang sukses mempopulerkan tablet di masyarakat Indonesia, bersaing ketat dengan image iPad. Tepatnya di di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Samsung memperkenalkan Galaxy Tab 4 yang didesain untuk digunakan bagi keluarga Indonesia.

“Tablet saat ini memang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kaum urban di Indonesia,” ungkap Sevia Gofar, Produvt Marketing Senior Manager – IT & Mobile Division PT. Samsung Electronic Indonesia. Karena Samsung melihat teknologi dan gadget kini bukan konsumsi orang dewasa saja, tetapi telah menjadi keperluan anak-anak untuk berkembang. Baik untuk melengkapi kegiatan belajar di sekolah, memnuhi minat dan bakat mereka, maupun sekedar menghabiskan waktu dengan bermain games semata.
Namun orang tua mereka tidak perlu khawatir mengenai penggunaan tablet yang di luar batas, karena Samsung telah menyiapkan fitur Kids Mode yang akan mengawasi pemakaian mereka secara tidak langsung. Bahkan fitur ini bisa memberikan laporan berapa lama mereka menggunakan tablet serta aplikasi apa saja yang mereka gunakan. Untuk bisa keluar dari Fitur ini, membutuhkan kode password.
Melihat kenyamanan dalam penggunaan tablet, keluarga Indonesia bisa memilih ukuran layar yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari layar 7, 8 dan 10 inci. Galaxy Tab 4 juga sudah dilengkapi dengan Group Play yang memungkinkan keluarga saling berbagi konten bersama-sama dengan mudah.
Galaxy Tab 4 menggunakan Interface terbaru Android 4.4.2 KitKat pun akan memastikan kamu memperoleh fitur paling update saat ini.

sumber

No comments:

Post a Comment