Like Ya !!!

Wednesday 4 June 2014

Nokia XL Siap di pasarkan di Indonesia!




Yup, Anggota keluarga Nokia X yang bertubuh paling besar, Nokia XL, secara resmi hadir di Indonesia. Ponsel 5 inci yang menjalankan platform Android itu sudah mulai dijual hari ini melalui ajang Indonesia Cellular Show 2014.

Nokia yang kini dibawah bendera Microsoft itu memberikan harga promo untuk menyambut produk barunya ini. Untuk pembelian Nokia XL, pengguna mendapatkan cashback hingga Rp 200.000 bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BRI dan BNI dari harga normalnya sebesar Rp 2.199.000.
Selain bekerjasama dengan bank, divisi Nokia Device & Service yang kini berubah menjadi Microsoft Device juga bekerjasama dengan Telkomsel dalam menjajakan Nokia XL. Setiap pembelian Nokia XL dengan paket data Nokia XL dari Telkomsel, pengguna akan mendapatkan akses gratis menggunakan BBM.
Dengan mengaktifkan paket data Nokia XL, pengguna hanya perlu membayar Rp 20.000 untuk tiga bulan. Pada setiap bulannya pengguna akan mendapatkan akses data sebesar 1,2 GB, 100 SMS, 100 menit panggilan suara dan free akses BBM.

No comments:

Post a Comment