Like Ya !!!

Friday 6 June 2014

Smartphone Android Moto G Resmi di Perkenalkan di Indonesia

Smartphone Android andalan dari Motorola Mobility, yakni Moto G, akhirnya secara resmi diperkenalkan ke pasar tanah air. Bahkan salah satu toko online terkemuka di Indonesia, Lazada telah memulai layanan pre-order smartphone dengan cover bagian belakang yang bisa digonta-ganti tersebut.


Pihak Motorola menjual dua versi smartphone ini, yakni model 8GB dual SIM card yang dijual seharga 1,949 juta rupiah dan model 16GB dual SIM card dengan banderol sebesar 2,249 juta rupiah. Kedatangan handphone ini juga disertai dengan beberapa aksesorisnya, termasuk adalah cover warna-warni sesuai pilihan.
Kedatangan handphone ini ke tanah air memang cukup lama. Pihak Motorola pertama kali memperkenalkan smartphone ini pada bulan November tahun lalu. Namun pihak Motorola baru merilisnya ke tanah air setelah selang hampir setengah tahun setelah peluncuran resminya.
Moto G merupakan smartphone dengan banderol murah namun menawarkan kualitas yang cukup prima. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4,5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dan berlapis Gorilla Glass 3. Di bagian dalamnya, handphone ini hadir dengan prosesor quad core Snapdragon 400 1,2GHz plus RAM 1GB.

No comments:

Post a Comment