Like Ya !!!

Monday 22 February 2016

Review OPPO F1, SELFIE EXPERT!

OPPO baru-baru ini telah merilis SmartPhone terbarunya yaitu F1. Dilansir dari situs Oppo.com, OPPO F1 ini memiliki kamera depan 8-megapixel yang luas Lensa Aperture f/2.0 dan sensor ¼ inci. Memberikan cahaya masuk yang lebih banyak sehingga menghasilkan selfie yang tajam walau dalam kondisi cahaya yang kurang ideal.




Selain itu, OPPO F1 ini memiliki fitur Beautify 3.0. Fitur ini digunakan untuk mendapatkan hasil selfie yang sempurna. Selain itu fitur ini  mencerahkan kulitmu dan menyamarkan noda atau cacat pada wajah, sehingga foto terlihat sangat sempurna. Dalam fitur ini juga tersedia beberapa macam filter. 

OPPO F1 juga memiliki fitur Screen flash, yaitu fitur untuk selfie dengan sempurna walau dalam kondisi yang kurang cahaya. Jadi Kalau kamu berada di tempat yang kurang cahaya, kamu cukup mengaktfkan fitur screen flash. 

Body Oppo F1 terbuat dari campuran metal yang menakjubkan dan dilapisi dengan zircon sand pada tekanan rendah. hasilnya adalah perangkat yang berkilau serta lembut saat disentuh. selain itu, Prosesor Qualcomm snapdragon Octa-Cor 64bit dan RAM 3GB menghasilkan perangkat yang berjalan ada saat multitasking dan penggunaan harian. 

Kamu bisa tonton video Review OPPO F1





No comments:

Post a Comment