Like Ya !!!

Friday 26 February 2016

8 Aksesori Teknologi Super Stylish untuk Tas Anda.

Buat kamu yang punya aktivitas yang padat, dan tentunya seorang yang sangat sibuk, ada 8 aksesoris teknologi yang super stylish untuk tas anda. Kedelapan aksesoris ini tentunya menarik buat kamu beli nih..

1. Kunci Pintar 2.0  ($ 20): Tidak ada yang lebih buruk daripada membuang kacamata Anda ke dalam tas, jika Anda saat Anda buru-buru ke kelas atau pertemuan pagi, hanya untuk menyadari kemudian bahwa lensa memiliki insiden malang dengan kunci Anda. Jauhkan sunnies Anda goresan-bebas dengan penyelenggara utama ramping ini.

2. Bando Mobile Charger ($ 30): Charger ponsel ini sangat keren dan stylish. Ketika ditelpon anda tidak perlu takut jika handphone tiba-tiba mati, Anda dapat memulihkan dalam gaya, tidak peduli di mana Anda berada.



3. TrackR Stickr ($ 25): jangan khawatir Jika kunci Anda mungkin lupa menyimpannya dimana, apakah diantara bantal sofa, anda tidak perlu ragu karena dengan stiker pintar ini, anda hanya menanyakan apakah dia melihat kunci Anda, cukup dengan aplikasi pada ponsel Anda, anda bisa dari rumah.
4. Cordito Cord dan Plug Roll-Up ($ 50):  dalam kulit kompak roll-up untuk mencegah yang kusut tak terelakkan dari tali di bagian bawah tas Anda. Tidak hanya memiliki ruang untuk menyimpan semua varia mobile Anda, itu juga super lentur dan luxe.t pintu.



5. Happy Plug Earbuds ($ 30): Ok, jadi mungkin ini miri dengan aksesoris Rihanna, Dolce dan Gabbana headphone, tapi emas yang cantik ini sangat mewah dan  terabaikan. Mengapa tidak membuat speaker mini Anda merupakan bagian disengaja dari pakaian Anda? Naik kereta bawah tanah, anda akan mendapat pujian dari orang-orang.


6. Bando Emas Pengisian Kabel ($ 17): Kami tidak menyadari betapa membosankan kabel iPhone yang hanya memiliki warna putih saja sampai kami melihat pilihan berwarna metalik dan dengan atasan pink. Bisa jadi pilihan pengisi baterai handphone?



7. Photojojo Lens tele ($ 20): Sebuah kantongan yang lucu dengan Foto dari Hadphone dengan lensa yang sempurna adalah jalan untuk bermain instagram dengan gambar kamera yang diperbesar dengan lensaFilter VSCO dengan latte dan magazine yang datar dan bisa dipakai disuatu hari. Telephoto ini merupakan plihan yang akan memberikan suatu pembesaran yang mumpuni, jadi selanjutnya moment sunset akan menaikkan kesukaan.


8. Bando Keep It Classy Rose Gold Pouch ($ 30): Tentu saja, Anda akan memerlukan tas lucu untuk menyimpan semua aksesori Teknologi Anda. Aksesoris mewah dengan kantong emas adalah ukuran yang sempurna untuk menyimpan di dompet Anda dan menjaga kunci Anda, lensa dan pengisi nyaman.

credit


No comments:

Post a Comment