Like Ya !!!

Thursday 5 June 2014

Kabarnya, Nokia X2 hadir bulan ini dengan tambahan tombol home!

Bagi anda nokians, Nokia X2 dikabarkan akan segera meluncur dalam waktu yang tidak lama lagi. Hal ini terungkap setelah ditemukannya Nokia RM-1013 yang diyakini sebagai penerus dari Nokia X beberapa waktu lalu melalui layanan AnTuTu.
Sebuah laporan terbaru yang dilansir BGR India menyebutkan bahwa kehadiran ponsel Nokia X2 akan diumumkan pada akhir bulan Juni ini. Menurut sebuah sumber yang tidak mau disebutkan, penerus Nokia X itu akan diumumkan pada tanggal 23 Juni.
Ponsel Nokia RM-1013 juga sudah tercatat resmi di database ekspor-impor barang India. Ponsel tersebut dikirim ke India untuk keperluan pengujian dan evaluasi perangkat. Rumornya, ponsel ini akan menjadi ponsel Nokia X pertama yang memiliki tombol Home.
Nokia X2
Sebelumnya, ponsel Nokia X hanya memiliki satu tombol navigasi saja, yaitu tombol Back. Pengguna mengeluh karena harus menekan tombol back tersebut berkali-kali untuk bisa kembali ke halaman Home. Banyak yang tidak tahu bahwa cara cepat untuk kembali ke halaman Home adalah dengan menekan tombol Back agak lama.
Nokia RM-1013 atau Nokia X2 akan membawa layar berukuran 4,3 inci WVGA, prosesor Snapdragon 200 dual-core 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB, kamera belakang 5MP serta kamera depan beresolusi VGA dan sudah menjalankan Android KitKat 4.3.

No comments:

Post a Comment