Like Ya !!!

Sunday 16 September 2012

10 Tools untuk Meningkatkan Performa Microsoft Windows 7

Microsoft Windows 7 merupakan salah satu sistem operasi dari Windows yang banyak digunakan saat ini. Dan jika saat ini Anda masih menggunakan Microsoft Windows 7, maka Anda sedang membaca tulisan yang tepat. Pada tulisan kali ini, Paseban akan memberikan daftar 30 tools yang mana tools ini mampu meningkatkan performa dari Windows 7 Anda. Untuk mengetahui apa saja tools yang dapat Anda gunakan, berikut ulasannya.
AVG AntiVirus
Ini diketahui sebagai antivirus terbaik untuk sistem operasi Windows 7. Pertama kali diluncurkan pada tahun 1991 dan mulai bekerja pada saat itu juga dan hingga saat ini sang empu membuat antivirus ini lebih baik dan menjadikan antivirus ini terbaik di antara antivirus yang lain. Anda dapat mengunduh antivirus ini secara gratis di sini.
Audacity
Aplikasi ini dapat Anda unduh untuk merekam serta mengedit suara. Anda dapat melakukan percobaan dengan file audio Anda menggunakan aplikasi ini, baik itu menggabungkan dua atau lebih file suara. Untuk Anda yang hobi bereksperimen denga file audio, maka aplikasi ini wajib Anda unduh. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa langsung mengakses situs ini.
SpyWare Terminator Seperti nama yang disandangnya, aplikasi ini akan membantu Anda untuk memantau komputer dari beragam program jahat. Aplikasi ini dapat Anda unduh dari internet secara gratis. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di sini.
SpyBot Search and Destroy
Spyware menjadi ancaman besar dari hari ke hari. Maka untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan SpyBot Search and Destroy akan membantu melancarkan performa komputer dan melindungi komputer dari serangan spyware jahat yang setiap saat mengintai komputer Anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di sini.
Ad-Aware
Kombinasi dari Ad-Aware, SpyBot Search dan Destroy merupakan gabungan yang sangat kuat. Mereka akan bekerja hand-to-hand untuk menjamin perlindungan komputer Anda. Dengan demikian, Anda dianjurkan untuk mengunduh semua aplikasi yang disebutkan tadi. Anda tidak akan dipungut biaya sedikitpun untuk mengunduh kesemua aplikasi ini. Ad-Aware ini juga sebuah security software yang akan selalu menjaga komputer Anda dari ancaman kejahatan malware. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di sini.
Free Download Manager
Mengunduh file dari internet merupakan salah satu hal yang paling banyak memakan waktu. Bahkan unduhan Anda akan melambat ketika koneksi Anda pun semakin menurun. Bahkan dapat memperlambat kenerja dari aplikasi lain yang berjalan pada komputer Anda. Free Download Manager dapat membantu Anda dalam mempercepat proses pengunduhan file Anda. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu duduk berjam-jam dan menonton file Anda yang sedang Anda unduh. Aplikasi ini mampu mempercepat koneksi hingga 600%, namun tergantung dengan koneksi yang Anda dapatkan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengaksesnya di sini.
TeraCopy
Meskipun copy-paste dikenal sebagai tugas yang paling sederhana yang dapat dilakukan pada komputer, namun tugas ini akan sangat melelahkan ketika Anda melakukannya berulang-ulang. Jika Anda mencoba untuk copy-paste file yang berukuran besar dan folder, maka ini akan sedikit memakan waktu. Untuk membantu Anda dalam mendapatkan pengalaman copy-paste yang lebih cepat, maka Anda bisa mengunduh aplikasi ini. Dengan aplikasi ini Anda akan dapat melakukan copy-paste secara cepat. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di sini.
Foxit – PDF Reader for Windows 7 Jika Anda sering membaca PDF di komputer Anda, maka Anda bisa menggunakan PDF reader alternatif ini selain menggunakna Adobe. Adobe memang telah lama dikenal beberapa tahun lalu, namun Foxit Reader ini menawarkan Anda kecepatan dengan daya load yang tinggi dibandingkan dengan Adobe Reader. Maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang hobi membaca PDF pada komputer Anda. Untuk mendapatkan reader ini, Anda bisa mengunjungi link ini.
Googe Web Accelerator
Mendapati koneksi internet yang sangat lambat pasti akan membuat Anda kesal, tidak hanya menghambat kerja, tetapi juga membuat Anda merasa bosan dan lelah. Google Web Accelerator dapat membantu Anda dalam mengatasi permasalahan ini dengan cara meningkatkan pengalaman browsing Anda. Unduh aplikasi ini untuk mendapatkan kecepatan internet yang baik di sini.
MinimizeToTray
Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dimungkingkan untuk meminimalkan beberapa jendela Anda ke tray jika dibandingkan membiarkan berjubel pada taskbar. Anda juga dapat membuat cara pintas untuk menyembunyikan atau unhide jendela Anda ke tray icon. Ada juga pilihan untuk menyembunyikan jendela yang Anda pilih. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunjungi link ini

No comments:

Post a Comment